ambisi cr_9 dan kaka

Pemain Termahal di dunia, Cristiano Ronaldo mengaku tertantang untuk membawa Real Madrdi menuai gelar-gelar, seperti yang pernah dia lakukan untuk Manchester United selama enam tahun kariernya di Old Trafford.

Berbicara di depan media Spanyol untuk pertama kalinya, sejak transfernya dinyatakan resmi, pemain Portugal ini siap menuai sukses bersama Los Merengues.

CR7 mengklaim, jika motivasinya sudah hilang setelah menuai semua gelar bersama ‘Setan Merah’ dan itulah yang menjadi alasan utama dirinya harus membutuhkan tantangan baru, dan bersama Madrid-lah, hal itu bisa terwujud.

Dengan basis transfer mencapai 95 juta euro, Ronaldo sekarang bisa mencari tantangan yang lebih besar, setelah dirinya menyatakan, ingin menuai target pribadi bersama Madrid.

“Tujuan saya menjadi salah satu pemain terbaik di sejarah Madrid atau yang terbaik. Ketika transfer saya komplet, saya merasa yakin. Sekarang saya bisa mengatakan, saya sudah mewujudkan mimpi saya,” kata Ronaldo.

Ketika ditanya, harapan sekarang ada di pundak dirinya dengan transfer hampir mendekati 100 juta euro, Ronaldo menjawab, “Florentino Perez telah melakukan revolusi dunia sepak bola, tapi saya akan membuktkan jika saya bernilai dengan apa yang telah dia bayar untuk saya.

“Senin, akan menjdi momen terindah dalam hidup saja,” katanya.

Terakhir, dia mengirim pesan untuk Madridistas: “Saya bukan mereka yang mengatakan saya masuk dalam majalah gosip dan media sensasional.”

Ronaldo, kabarnya akan mengenakan nomor punggung 9 dan akan berubah dari CR7 menjdi CR9. Peraih Ballon d’Or ini akan diperkenalkan publik Santiago Bernabeu, 6 Juli mendatang, seperti yang telah dilakukan Madrid untuk playmaker Brasil Kaka, awal pekan lalu.


Ambisi KAKA,

Pemain baru Real Madrid, Kaka, mengaku bahwa pindahnya ke Real Madrid adalah pilihan terakhir selain bertahan di Milan. Selain itu, Kaka juga mendapat masukan dari rekan-rekannya di tim nasional Brasil serta mantan rekan satu timnya di Milan, David Beckham.

Pemain yang ditransfer seharga 60 juta poundsterling itu mengatakan, "Semua pemain Real Madrid yang bermain di timnas Brasil mendukung dan menyarankan aku bergabung dengan Real Madrid,"


"Aku juga cukup mengenal tim Real Madrid karena banyak pemain-pemain terbaiik seperti Raul Gonzales dan Iker Casillas. Divid Beckham juga memberitahu aku bahwa Florentino Perez adalah orang yang hebat untuk bekerja sama," jelas Kaka.

"Real Madrid adalah salah satu dari tim terbaik di dunia dan sedang membangun sebuah proyek besar yang membuat aku akan bermain bersama pemain-pemain terbaik di dunia. Itu adalah salah satu alasanku menerima tawaran mereka,"

"Mereka juga sedang membangun sebuah tim baru untuk meraih gelar juara Spanyol dan Eropa. Real Madrid adalah motivasi baru untukku. Aku ingin meraih kemenangan baru dan banyak gelar juara bersama kostum putih Madrid,"

Selain itu, Kaka juga memuji penampilan bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.

"Messi bermain sangat baik musim ini dan dia layak mendapatkan tiga gelar bersama Barcelona. Dia juga berhak menerima penghargaan sebagai pemain terbaik di dunia,"

"Aku harap kesuksesan mereka akan menjadi motivasi bagi kami dan Real Madrid akan menjadi pesaing serius mereka musim depan," pungkasnya.

0 Responses

Posting Komentar